Sabtu, 10 November 2012

Antara Senang dan Sedih Melihat Chuck Norris

Di malam yang sesunyi ini. Sambil nonton Bola. Terutama team yang gw suka dari kecil, Arsenal. Yang akhirnya menelan kekalahan dengan Fulham. Sebelum pertandingan, gw udah optimis Arsenal bakal menang 3-0. Bisa lebih.

Menit ke 10. Gw masih santai dengan apa yang Arsenal terima, skor masih kaca mata. Akhirnya, si ganteng maut kece badai tsunami longsor dan sebagainya Giroud.



 Nge gol-in juga. Gw udah bangga beud. Beud. Beud dah itu. Assist nya juga Walcott. Tapi, kebiasaan Arsenal kalau udah nge gol-in pasti langsung kendor. Dari tahun lalu pas masih ada si Robin van Persie sampai detik ini masih aja. Hobi. Kebiasaan. Gw juga udah kepikiran bakal ke gol-an ini Arsenal. Nyatanya, di menit 23-an. Podolski nge gol-in. Gw udah bangga banget sama Arsenal. Yang ke serang terus, tapi langsung counterattack aja. Dan Goooooaaalll!!! Hobi. Kebiasaan lagi. Kendor. Nggak sekali dua kali, berkali-kali. Dan akhirnya gol. 2-1. Coba deh bayangin, tembok yang di tembak bazooka, di lempar bom, atau semacamnya secara terus menerus. Pasti bakal hancur kan? Iya. Sama aja dengan Arsenal. Eh nggak taunya, Gol lagi. -___- Putus asa. Dan dari situ gw berniat pindah Channel ke Trans TV nonton Jason Bourne, sekalian nge chat sama R . . . . . .. Tapi bosen juga sih nonton Film yang udah gw sering tonton di tambah rasa yang jleb gimana gitu. Udah seneng 2-0. Eh 2-2.


Second half, gw udah berharap banget sedalam-dalam hati gw biar Arsenal menang. Dan gak ada gunanya, Arteta ngelanggar starter nya Fulham. Dan, gak segan si Was*t ngasih hadiah penalty. Bukan hanya itu, yang mengeksekusi nya ya si itu. Mantan pemain Setan Merah, Berbatov. Udah gitu, si Mannone nggak bergeming lagi. Bola ke kiri, dia melongo *.* Dah. Sampai di situ gw udah putus asa. Sampai-sampai, Giroud di umpan terobosan. Langsung shoot! Eh tiang. Di umpan lambung, dan GOOOAAALLL!! GIROUD!!! Rasa seneng gw udah kembali 90 % lagi. Tapi, hal yang paling absurd malam ini adalah, Arteta.

Bayangkan Arteta nggak ada di Starting Eleven malam ini, nggak ada Penalty buat Fulham. Jadi skor nya masih 2-2. Dan mungkin, gol nya Giroud tadi udah bisa bikin gw bangga banget karena udah 3-2. Sisa waktu nya juga palingan cuma 4 menit tambahan waktu.

Bayangkan ada Arteta, ada Penalty buat Fulham. Ah. Udah kebalas sama Giroud. Eh, defender nya Fulham kena hand ball, udah gitu yellow card lagi. Langsung deh, gw seneng nya minta ampun. Gw harap itu yang mengeksekusi nya Podolski, biar si Podolski bisa masuk Top Eleven Dream Team di Fantasy Premier League. Nyatanya, si Chuck Norris -___- Berdoa! Berdoa! Berdoa! DAN! SHOOT! MISSED! DAMN GOOD SCHWARZER -___-



Jiwa gw udah tercecer di lantai dah ini. Chuck Norris gagal Penalty. Bukan Manchester United sih ya ~ *Eh


Yap. Itu aja dari gw, mata gw udah sepet banget nih. Oke. See you at next posting!

1 komentar:

  1. Anda ingin memiliki kecerdasan dan kemampuan bertarung layaknya Jason Bourne?
    Kunjungi :
    www.bakatsuper.com

    BalasHapus