Jumat, 09 November 2012

Sejarah Gw Suka Cherrybelle

Yap. First posting on this blog. Sekian lama meng-posting di web selain ini, akhirnya berpikirian mau buat blog sendiri. Oke. Topik yang ingin gw bahas disini adalah: "Mengapa Gw Suka Cherrybelle?". Bukan hal yang tidak asing lagi, Cherrybelle adalah 9 Butir yang bisa dance, nyanyi, cantik, manis, imut, dan lain lain. Bahkan lebih dari itu. Oke kayaknya nggak penting deh yang di atas. Kita skip aja yuk!

Gw mau cerita kenapa gw bisa jadi Twiboy sampai saat ini, detik ini. Pembaca, siapkan kopi, sofa, duduk manis, jangan tertidur. Ga penting ah, yuk to the point.

Dulu pas masih kelas 7 (sekarang udah kelas 8) SMP. Gw nganggur beud megang laptop. Palingan buat nge posting yang OOT di Blog atau nggak nge game. Semenjak temen sekelas gw suka sama Chibi-Chibi dulu, temen gw itu dulu nya InsomNISA. Tapi sekarang temen gw yang dulu suka Chibi Chibi itu udah nggak suka lagi, gw juga nggak tau kenapa sebabnya. Dan dulu juga sih gw suka banget nyampah di Twitter dengan isi yang nggak ada mutunya (mutu = guna). Temen sekelas gw itu nge tweet ke Anisa tentang apa lah. Gw juga lupa, nah gw bingung. AnisaChiBi itu siapa ya? Langsung gw buka tuh Profile Twitter nya AnChiB. Gw iseng-iseng-in buka Avatar nya (dulu avatar nya yang bentuk love itu lho). Pas kebuka gw langsung bilang gini "Kalau di lihat-lihat sih cantik juga, tapi kok di dari sebagian foto nya udah kayak ibu-ibu?" . Temen gw itu dulu nya juga sih Fellycious. Nah back to the topic.

Udah sekian minggu, 3 minggu lah temen gw suka Chibi-Chibi terutama AnChiB dan FellChiB. Gw juga udah rajin buka Profile Twitter mereka, yang asalnya gw buka seminggu sekali, jadi seminggu 2 kali, 5 kali, dan bahkan 10 kali. Yang paling banyak gw lihat itu AnChiB. Pertanyaan nya "Kapan gw suka Chibi nya?". Oke gw jawab di bawah.


Pas hari sabtu atau minggu, pas Chibi di Pas Mantab yang AnChiB nya masih di gosipin deket sama personil nya D'Massiv. Rian!! Ahahahaha. Gw inget namanya. Nah, gw dulu masih bingung Anisa yang mana. Anisa yang mana. Masih bingung gw, bedain Ryn sama Christy aja gak bisa. Akhirnya, 9 butir nyanyi dilema. Sesungguhnya, gw juga belum tau lagu-lagu mereka pas saat itu. Oke, kita skip. Semenjak itu, gw mulai rada suka sama Chibi. Tapi masih susah bedain MC yang ini dan itu. Dan akhirnya, gw iseng-iseng-in nonton Chibi di Bukan 4 Mata. Sampai gw juga berantem sama adik gw demi remote Tipi. Adik gw pengen nonton Global, gw Trans 7. Jadi, pas iklan di Global, gw sempet-sempet in nonton Chibi di Bukan 4 Mata. Nah, akhirnya gw ketagihan film di Global, jadinya lupa kalau ada Chibi di Trans 7. Habis, lupakan. Gw buka Profile nya AnChiB, dia nge posting foto dia lagi fotbar sama Tukul Arwana. Kata gw semenjak ngelihat tuh foto "AIHH!!! Cantik beud dah ini.". Dan semenjak itu juga gw tau yang namanya AnisaChiBi yang mana, tapi anehnya gw belum nge follow dia. Tapi nge mention ke dia sih sering. Dan akhirnya, Chibi pergi ke Korea. Semenjak itu, gw mulai nge fans sama Chibi-Chibi dan nggak tau kenapa, jadi suka beud. Gw nemuin satu bidadari lagi, Kici. Gw lihat avanya, beh. Cantik bed. Dulu itu kalau nggak salah pas yang di Korea, dan dia sempet ON lama. Gw juga nge mention dia bejibun. Ujung-ujung nya? Gak dibales. Hoki gw masih kecil. Suatu saat pas pulang sekolah, gw main HP dan search "InsomNISA" di Twitter. Gw nemu beberapa fanbase InsomNISA. Akhirnya gw nemu salah satu fanbase yang username nya InsomNISA_ChiBi. Yap, masih di Korea Chibi nya. Oke kita sekip aja deh.


Hal yang paling absurd nya, saudara gw si Willy. Dia dulu ngaku bukan Twiboy, dan semenjak dulu itu ada Konser Istimewa Cherrybelle. Lupa deh, pas masih ber tujuh itu juga. Si Willy nge mention gw gini "Eh ki, Fansnya Angel apaan?". Nah gw jawab aja deh, Angelous. Nggak lama kemudian, gw sama si Willy lomba dapetin mention MC. Pas Anisa On, gw mention dia terus-terus an, tapi masih nggak dapet. Angel ON, giliran si Willy dapet mention nya si Angel. EH dapet, sumpah sirik beud dah. Udah gitu ya, dapet 2 mention + 1 DM lagi. BEH! Nih anak, di pikiran gw. Kalau ketemu di Solo gw udah nanya "Trik nya gimana Wil biar dapet DM sama Mention dari Angel?". Yap lupakan.

Sampai saat ini, detik ini. Gw masih setia jadi Twiboy walaupun di ejek tiap hari sama Temen sekolah, ya di ejek nya kata-kata kasar gitu deh. Mau tau? Gw kasih 1 aja deh, banci. Dah tuh, gw cuman ngasih satu aja. Sampai-sampai gw ditanya gini "Ki, milih Anisa ChiBi atau Keluar dari Twiboy?". Pertanyaan yang ga perlu gw jawab dan emang ga penting. Ejekan ejekan temen-temen gw ke gw selalu terdengar di telinga gw. Tapi untungnya rasa sabar gw kayak tembok cina, gak ada habisnya. Dan kalau sekali di ejek sama Temen gw, gw langsung ke inget lirik laguna Beautiful "Jangan Dengarkan Kata Mereka". Yuhuuuuu...

Yap, itu aja sih dari gw. Gimana yang baca? Kopi nya udah habis? Atau nggak minum kopi? Kalau nggak minum kopi sih salah sendiri tadi sebelum baca nggak nyiapin kopinya :b Becanda. Enjoy! :D

1 komentar: