Minggu, 29 September 2013

Pacaran Kecil-Kecil Itu, Nggak Jaman !!

Udah lama nggak nongol di blog pribadi gue karena gw belakangan ini selalu sibuk. Iya. Sibuk, dan ntah pas gw ngelakuin hal yg gw anggep sibuk itu selalu ada aja pokok pemikiran yg pengen gw tumpahin dari otak ke tulisan ini, pada nggak tau kan? Tuh di judul udah gw kasih tau dikit. Baik sih gw, coba aja kalau kagak, udah kagak gw kasih tau dah. :D Oke inti aja deh

Sesuai judul, "Pacaran Kecil-Kecil Itu, Nggak Jaman" dari kata-kata nya udah jelas banget intinya itu anak kecil pacaran itu nggak jaman atau semacam terlalu mainstream. Kenapa gw pengen judul tulisan gw seperti itu? Ntah kata-kata itu terngiang di pikiran gw pas gw mandi sore, dan berniat buat nulis artikel di blog pribadi gw lagi.

Kenapa anak kecil pacaran itu nggak jaman? Menurut gw, anak kecil pacaran itu sama aja kayak nge-habisin waktu. Bayangin aja, kelas 6 SD udah punya 3 mantan lebih. Gimana SMP nya? Kalau rata-rata anak SMP itu punya mantan dalam setahun pelajaran itu kurang lebih 5 mantan. Coba bayangin, kelas 7 mantan udah 5. Jadi total semasa SMP mantan itu udah 15. Semacam nggak efektik ya.

Sekitar 1 bulan-an lalu, gw lagi boring dan gw buka Facebook gw, dan ada Postingan yang kayak gini "Pilih Akun Game Online yang benda premium nya langka dan durasi nya bertahun-tahun dan cash nya berjuta-juta atau pacaran sama Nabilah JKT 48 1 bulan?" Gw klik di bagian komentar, banyak yg berkomentar mending Akun Game Online daripada Nabilah JKT48. Ada beberapa alasan yang mereka ucapkan di pertanyaan tersebut, salah satu nya dan ini komentar yang bikin hati gw kayak nge *deg* banget "Kalau menurut gw, gw lebih milih akun Game Online itu daripada pacaran sama Nabilah, soalnya kalau pacaran sama Nabilah belum tentu nikah nya kan?"

Dari komentar itu ntah bikin gw ngerasa sesuatu yang bikin hati gw nge *deg* banget. Iya. Gw baru nyadar kalau pacaran kecil-kecil itu belum tentu bisa nikah ntar nya, paling ujung-ujung nya putus dan akhirnya musuhan, dan gw juga pernah ngerasain gimana rasanya dulu gw pacaran sama salah satu cewek yg gw idamin, dan gw pengen kita terus-terus-dan-terus sampe ntar nikah. Tapi hasilnya, that moment will never come to me.

Dari komentar itu, 1 komentar, bisa ngerubah semua isi hati gw. Kalau pacaran kecil-kecil itu nggak efektif buat kita, efektif sih, malah bikin pelajaran yang harusnya kita serap di sekolah, malah pergi ke kantin sama pacar, dan daftar absen kita kosong di pelajaran itu.

Dikalangan gamer, pacaran itu nggak ada di pikiran mereka. Soalnya memikirkan game mereka adalah nomor 1, dan pacar mereka bisa di nomor 2 kan. Paling ujung-ujung nya di PHP in. Iya. Gw juga merasakan hal yang sama kok, dulu.

Pernah gw baca artikel, dimana pacaran itu di lampu hijau kan di umur 17, itu tahun 1980. Tahun 2013, itu sudah hal biasa. Dikalangan pelajar, dikatain jomblo itu kayak semacam sindiran yang pedas, dan akhirnya 2 hari kemudian dapet in pacar cuma gara-gara nggak mau di panggil jomblo.

Dipanggil jomblo? Bilang aja, gw udah punya pacar kok !! Bahkan gw lagi peluk nih sekarang. *nunjuk guling* Halah lagian, gw pacaran kecil-kecil bisa ngurasin duit yang udah gw kumpulin 2 bulan. Coba aja lu bayangin, 2 bulan gw ngumpulin duit 200ribu, dan langsung habis sehari cuma buat pacaran doang 2 jam? Yaelah bro, masih ada banyak yang kita bisa beli dari 200 ribu itu. 200 ribu itu gw mending dibeliin makanan sebulan, yang penting gw kenyang.

Jadi inti dari tulisan gw ini, pacaran itu boleh dan wajib. Tapi ada batasan umur. Iya sama aja kayak lu mau buka website yang isinya game, tapi lu salah klik dan nggak tau lu salah klik, dan pas di kebuka page nya, ada pertanyaan dimana lu mau masuk nih website kudu minimal umur 18. Gw pernah ngerasain pacaran, dan itu bener, ngurasin banyak duit dan waktu.

Gw mending nunggu umur pas buat pacaran daripada pacaran sekarang, pikiran masih labil, dan ya begitulah.

Nggak suka, tutup browser yaa ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar